Liga 2 2018: Gabung PSS Sleman Merupakan Kesempatan yang Tertunda Bagi Asyraq Gufron

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Oktober 2018
Liga 2 2018: Gabung PSS Sleman Merupakan Kesempatan yang Tertunda Bagi Asyraq Gufron
Skuat PSS Sleman ketika melawan PSIM Jogja. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Asyraq Gufron Ramadhan memastikan memiliki klub baru pada babak 8 besar Liga 2 2018. Bek yang dua musim berseragam Persis Solo ini akan merapat ke PSS Sleman.

Gufron bukan satu-satunya penggawa Persis Solo yang hengkang, setelah timnya gagal lolos ke babak 8 besar. Bersama Gufron, ikut pula Ikhwan Ciptady. Keduanya berpeluang kembali berduet di skuat besutan Seto Nurdiyantoro.

"Saya sudah dihubungi manajemen PSS Sleman. Kamis saya baru berangkat dari Surabaya ke Sleman, untuk latihan perdana," terang Gufron kepada Bolaskor.com.

Gufron mengaku tawaran ini bukan yang pertama datang dari PSS Sleman. Pada jeda kompetisi lalu, dia juga sempat diajak ke PSS Sleman. Namun karena punya komitmen bersama Persis Solo, dia pilih bertahan.

"Dulu sempat ada tawaran juga, tapi baru punya kesempatan gabung sekarang," lanjutnya.

Persis Solo memang membuka pintu lebar-lebar bagi pemain yang ingin keluar. Saat ini seluruh penggawa sudah diberikan surat keluar dari klub agar punya peluang memiliki klub lagi pada babak 8 besar.

"Surat keluar sudah diberikan. Kasihan, biar mereka segera cari klub di 8 besar lagi," ucap Media Officer Persis Solo, Budi Cahyono.

Selain dua pemain itu, kabarnya ada banyak penggawa Persis Solo yang akan meramaikan babak 8 besar. Galih Sudaryono yang tampil bagus di bawah mistar gawang kabarnya sudah berkomunikasi dengan Persita Tangerang. Sesuai jadwal, bursa transfer kedua akan dibuka sampai Sabtu (20/10/2018) mendatang. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Breaking News PSS Sleman Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan