Liga 2 2018: Hadapi Perserang, Persis Solo Targetkan Tiga Poin sebagai Harga Mati

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 14 Mei 2018
Liga 2 2018: Hadapi Perserang, Persis Solo Targetkan Tiga Poin sebagai Harga Mati
Perwakilan Persis Solo dan Perserang Serang saat berjabat tangan dalam jumpa pers di ruang VVIP Stadion Manahan Solo, Senin (14/5). Persis Solo diwakili Jafri Sastra dan Heru Setiawan. Sementara Perse

BolaSkor.com - Tiga poin menjadi harga mati yang harus diraih Persis Solo saat melawan Perserang Serang dalam lanjutan Liga 2 2018 Grup Wilayah Barat, di Stadion Manahan Solo, Selasa (15/5) sore WIB. Skuat besutan Jafri Sastra memang sangat membutuhkan kemenangan untuk kembali ke zona 8 besar.

Laskar Sambernyawa menjalani persiapan kurang bagus menatap laga ini. Mereka baru saja kalah saat menjalani dua laga tandang melawan Aceh United dan Persiraja Banda Aceh.

Skuat Persis Solo baru berlatih lagi, Senin (14/5). Latihan yang berjalan sekitar 60 menit hanya dimaksimalkan untuk mengembalikan sentuhan bola. Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra mengatakan latihan tak diforsir karena tim fokus pada pengembalian kondisi fisik.

"Para pemain saat ini sudah siap. Kemenangan wajib kita raih setelah dua laga tandang mengalami kekalahan. Apalagi kita akan mendapat dukungan penuh dari suporter," terang Jafri Sastra dalam jumpa pers di Stadion Manahan Solo, Seni (14/5) siang.

Laskar Sambernyawa mewaspadai kembalinya Okto Maniani. Mantan penggawa Timnas Indonesia itu diyakini akan menjadi roh permainan Perserang. Selain Okto, ada pula Supriyono, Mustapa Aji, hingga bek naturalisasi, Tassiou Bako.

"Saya sudah lihat rekaman pertandingan saat Perserang melawan Persita. Secara permainan mereka cukup bagus. Tentu Okto dengan pengalamannya kita waspadai," tutur Jafri.

Terpisah, gelandang Persis Solo, Heru Setiawan mengatakan para pemain sudah siap melawan Perserang. Dia menilai para pemain sudah cukup bugar setelah menjalani tour melelahkan ke Aceh.

"Kami siap menampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan," ucap mantan pemain Persita Tangerang ini.

Dukungan penuh dari Pasoepati dipastikan akan kembali didapat Persis Solo. Dalam dua laga kandang melawan Semen Padang dan PSPS Riau, jumlah suporter yang hadir selalu lebih dari 21 ribu pasang mata. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Persis Solo Perserang Serang Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan