Liga 2 2018: Jokowi ke Stadion Maguwoharjo, PSS Batal Jamu Persita di Laga Perdana Babak 8 Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Oktober 2018
Liga 2 2018: Jokowi ke Stadion Maguwoharjo, PSS Batal Jamu Persita di Laga Perdana Babak 8 Besar
Cristian Gonzales. (Instagram PSS Sleman)

BolaSkor.com - PSS Sleman akan mengawali babak 8 besar Liga 2 2018 dengan bermain tandang ke kandang Persita Tangerang, di Stadion Benteng Taruna, Jumat (26/10). Jadwal ini berbeda dari jadwal semula yang dirilis pihak operator PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pada jadwal awal, tim berjuluk Super Elang Jawa akan menjamu Pendekar Cisadane di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Jumat (26/10). Namun, pihak tuan rumah meminta pihak operator untuk merevisi jadwal.

Hal itu dikarenakan pada tanggal yang sama Stadion Maguwoharjo akan digunakan untuk Kirab Satu Negri GP Ansor yang akan dihadiri Presiden Republik Indinesia, Joko Widodo (Jokowi).

"Rencananya acara tanggal 26 Oktober nanti akan dihadiri Presiden Joko Widodo, jadi kita ajukan permohonan revisi ke pihak operator liga dan sudah disetujui," ungkap Manajer PSS Sleman, Sismantoro.

Sismantoro, mengatakan perubahan jadwal tidak akan berpengaruh terhadap timnya. Dia tidak mempermasalhkan jadwal baru karena tidak menggangu persiapan tim.

"Tidak ada masalah, kita jalani saja. Kita mendorong anak-anak tetap semangat bermain agar target masuk ke Liga 1 musim depan bisa tercapai," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 2 Breaking News Jokowi Babak 8 Besar Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan