Liga 2 2018: Kalahkan Semen Padang, PSMP Tepis Anggapan Dibantu Wasit

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 15 November 2018
Liga 2 2018: Kalahkan Semen Padang, PSMP Tepis Anggapan Dibantu Wasit
Pelatih PS Mojokerto Putra, Jamal Yastro. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - PS Mojokerto Putra (PSMP) menepis anggapan jika kemenangan mereka atas Semen Padang dibantu oleh wasit. Dalam kemenangan 3-1 Rabu (14/11), Mugiono yang memimpin jalannya pertandingan, memberi dua kali hadiah penalti bagi tim tuan rumah.

Wasit asal Kalimantan timur itu melihat adanya pelanggaran yang dilakukan Ibrahim Sanjaya atas pemain PSMP pada menit ke-21. Sementara pada menit ke-43, Ibrahim juga dianggap melakukan handsball sehingga menimbulkan penalti kedua kalinya.

"Kami menang dengan murni. Meski ada penalti dan permainan keras, saya kira itu hal yang wajar," kata pelatih PS Mojokerto Putra, Jamal Yastro.

Dua penalti itu sukses dijalankan Indra Setiawan dan Haris Tuharea. Sedangkan gol ketiga PSMP dilesakkan oleh sepakan Ricky Kambuaya dan hanya dibalas oleh tendangan keras Abdul Rahman Lestaluhu pada menit ke-91.

"Dulu, kami juga sering dikerjai wasit saat bertanding di Sumatera. Tapi kami tidak pernah protes," tambahnya.

Tambahan tiga angka memang sangat melegakan PSMP. Pasalnya, Semen Padang merupakan pesaing ketat di Babak 8 Besar Grup A dan masih berpeluang melaju ke babak semifinal Liga 2.

PSMP saat ini memuncaki klasemen Grup A dengan mengemas 9 poin, unggul 2 poin dari Semen Padang dan Kalteng Putra, serta 5 angka dari Aceh United.

"Kami sudah bekerja keras atas kemenangan ini. Semen Padang adalah tim yang pernah bermain di Liga 1 dan materi pemain mereka juga berkelas Liga 1," tandas kapten sekaligus striker andalan PSMP, Indra Setiawan. (Laporan Kontributor Kristian Joan)

Breaking News PS Mojokerto Putra Semen padang Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan