Liga 2 2018: Kata Seto Nurdiyantoro Usai PSS Kalah dari Madura FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 Agustus 2018
Liga 2 2018: Kata Seto Nurdiyantoro Usai PSS Kalah dari Madura FC
Skuat PSS Sleman saat berlatih. (Instagram PSS Sleman)

BolaSkor.com - PSS Sleman gagal mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2018. Kepastian itu didapat usai PSS takluk 0-1 ditangan Madura FC, pada laga lanjutan Liga 2 2018 Grup Timur di Stadion Wijaya Kusuma Madura, Jumat (10/8) sore WIB.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, menilai tim asuhannya masih menunjukkan banyak kekurangan dalam pertandingan tersebut. Seto mengatakan, pertandingan sendiri berjalan menarik. Permainan kedua tim berimbang, namun permainan tim asuhannya mengalami penurunan setelah tuan rumah berhasil mencetak gol.

"Mental pemain mengalami penurunan setelah tertinggal. Meski begitu saya apresiasi pemain yang tetap ingin meraih kemenangan dipertandingan ini," tegas Seto.

Mantan pelatih PSIM tersebut menambahkan, jika timnya masih harus berbenah untuk bisa lolos ke babak 8 besar, mengingat persaingan di Grup Timur Liga 2 2018 sangat ketat.

"Kedepan masih akan kita tata lagi, tidak hanya mental bermain namun juga sektor full back. Selain itu juga kreativitas dilini tengah," tutupnya.

Hasil ini membuat PSS berada di posisi kedua klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2018 dengan raihan 25 poin dari 13 laga. Sedangkan Madura FC di posisi puncak klasemen dengan keunggulan dua angka dari PSS. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan