Liga 2 2018: Kemenangan Persegres Atas Martapura Begitu Disyukuri

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 01 Agustus 2018
Liga 2 2018: Kemenangan Persegres Atas Martapura Begitu Disyukuri
Pelatih Persegres, Sanusi. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Persegres Gresik United kembali mendapatkan momentum yang tepat untuk segera beranjak dari keterpurukan. Tim Kebo Giras mulai mengintip peluang lolos degradasi, pasca kemenangan dramatis atas Martapura FC, Selasa (31/7) malam.

Persegres Gresik United baru memastikan tiga angkanya tepat pada menit ke-94 melalui serangan balik cepat Malik Rizaldi. Pemain asli Gresik itu pula yang membuka keunggulan Persegres Gresik United pada menit kelima, sebelum disamakan oleh gol Rian Mizar pada menit ke-79.

Dan di tengah upaya untuk mengejar kemenangan, tim tuan rumah juga mesti kehilangan satu pemain sejak menit ke-57, atas kartu merah yang diterima Husni Mubarak.

"Saya patut memberi apresiasi tinggi kepada seluruh pemain. Dengan kondisi seperti ini, mereka masih bisa fight, seperti pertandingan hidup dan mati," kata Sanusi Rahman.

Strategi buntu plus kartu merah, membuat kepala Sanusi cukup pusing. Apalagi, kondisi Persegres Gresik United juga tengah dalam situasi yang rumit lantaran banyak pemain yang memilih mundur dari tim dan hanya menyisakan 15 pemain saat ini.

Tekanan bagi tim kebanggaan Ultras Mania pun semakin tinggi, lantaran para suporter setia mereka, melancarkan caci maki terhadap kinerja tim maupun manajemen atas performa yang jeblok sejauh ini.

"Ya, mau bagaimana lagi, ini kondisi yang harus kami jalani. Tidak ada kata lain selain keberuntungan pada kemenangan malam ini (kemarin)," imbuh pelatih yang menggantikan peran Puji Handoko tersebut.

Sedangkan kubu Martapura FC tampak kecewa lantaran kemenangan yang harusnya bisa mereka raih, harus melayang lantaran kesalahan sendiri.

"Dua gol lawan terjadi lebih karena kesalahan sendiri. Pertandingan sangat menarik, tapi Gresik lebih beruntung," beber pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae. (Laporan Kontributor Kristian Joan)

Breaking News Persegres Gresik United Martapura FC Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan