Liga 2 2018: Manajemen dan Suporter PSIM Jogja serta PSS Sleman Akan Dikumpulkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 Juli 2018
Liga 2 2018: Manajemen dan Suporter PSIM Jogja serta PSS Sleman Akan Dikumpulkan
Skuat PSIM mendapat dukungan fansnya. (Instagram PSIM)

BolaSkor.com - Pertemuan PSIM Jogja melawan PSS Sleman menjadi yang ditunggu-tunggu pada kompetisi Liga 2 2018. Pada edisi pertama, Kamis (26/7) mendatang, Laskar Mataram akan bertindak sebagai tuan rumah.

Persiapan internal sudah dilakukan Panitia Pelaksana (Panpel) PSIM Jogja. Mereka menggelar pertemuan dengan perwakilan suporter Brajamusti dan Maident. Pertemuan lanjutan dilakukan Sabtu (21/7) malam, dengan menghadirkan manajemen PSIM serta perwakilan suporter.

"Komunikasi intens kami lakukan sejak jauh-jauh hari. Bahkan sebelum pertandingan melawan Kalteng Putra lalu sudah kami lakukan. Kemarin kami bertemu laskar-laskar dari Brajamusti. Sabtu malam kami bertemu perwakilan manajemen dan suporter," terang Ketua Panpel PSIM, Wendy Umar kepada Bolaskor.com, Sabtu (21/7) pagi.

Panpel PSIM juga sudah berkomunikasi dengan Polda DIY. Hal ini berkaitan dengan perizinan pertandingan bertajuk Derby DIY tersebut. Dalam waktu dekat, perwakilan kedua panpel, manajemen dan suporter akan diundang Polda DIY untuk konsolidasi dan koordinasi.

"Kami akan tunggu jadwal terbaru dari pihak kepolisian terkait rencana konsolidasi dan koordinasi. Kami akan ikuti arahan dari pihak kepolisian agar pertandingan PSIM melawan PSS berjalan sesuai jadwal dan dapat digelar di Stadion Sultan Agung Bantul," lanjutnya.

"Pertemuan antara panpel, manajemen, dan suporter PSIM serta PSS ini bukan yang pertama. Pada awal kompetisi, kami juga sudah diundang Polda DIY. Pertemuan kali ini merupakan lanjutan dari program itu. Ke depan kami akan lebih bersinergi lagi, baik itu dengan pihak kepolisian maupun pihak Sleman," jelasnya.

Stadion Sultan Agung bisa memuat hampir 20.000 penonton. Bila memang laga benar-benar dilangsungkan di Bantul, hampir pasti suporter tamu tak akan mendapat kuota. Pasalnya, pendukung PSIM sudah pasti akan memenuhi setiap jengkal stadion yang ada di kecamatan Pacar tersebut. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Breaking News PSIM Jogja PSS Sleman Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan