Liga 2 2018: Menang Tipis Atas Madura FC, Pelatih PSS Sleman Buka Kekurangan Tim

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 November 2018
Liga 2 2018: Menang Tipis Atas Madura FC, Pelatih PSS Sleman Buka Kekurangan Tim
Partai PSS Sleman kontra Madura FC. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara mengaku masih mempunyai banyak pekerjaan rumah usai hanya menang 1-0 atas Madura FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (6/11) sore.

Super Elang Jawa berhasil menang tipis 1-0 atas Madura FC pada pertandingan ketiga mereka di Babak 8 Besar Liga 2. Tuan rumah unggul lewat gol bunuh diri Choirul Rifan pada menit ke-81 yang salah mengantisipasi umpan silang dari pemain PSS.

Seto masih melihat kelemahan yang ditunjukkan oleh tim asuhannya. Menurutnya segala kelemahan yang terlihat harus segera dibenahi karena target untuk promosi ke Liga 1 masih jauh.

"Masih ada beberapa kendala di lini tengah, ini menjadi pekerjaan rumah saya. Emosional pemain juga harus diperbaiki, insting mencetak gol juga harus dibenahi karena kami cukup banyak peluang tapi gagal," tutup Seto.

Meski begitu, mantan pemain Tim Nasional Indonesia ini merasa bersyukur bisa memenangkan pertandingan yang dinilainya sangat berat. "Kami syukuri hasil pertandingan, tidak masalah kami cuma bisa cetak satu gol. Target kami harus menang untuk menjaga peluang lolos," ujar Seto.

"Pertandingan cukup berat dan sulit bagi kami, ini pertandingan yang melelahkan. Saya apresiasi perjuangan pemain, kemenangan ini hasil kerja keras mereka," imbuhnya.

Dengan tambahan tiga angka, Cristian Gonzales dkk. saat ini mengoleksi 4 angka dari 3 pertandingan. Sekaligus menjaga kans lolos dari Babak 8 Besar. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSS Sleman Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan