Liga 2 2018: Meski Peluang ke Semifinal Tipis, PSS Akan Sapu Bersih Dua Laga dengan Kemenangan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 13 November 2018
Liga 2 2018: Meski Peluang ke Semifinal Tipis, PSS Akan Sapu Bersih Dua Laga dengan Kemenangan
PSS Sleman hadapi Madura FC. (LIB)

BolaSkor.com - PSS Sleman harus pulang dengan tangan kosong dari lawatannya ke Madura. Bertanding menghadapi tuan rumah Madura FC di Stadion Ahmad Yani, Senin (12/11) sore, PSS harus menyerah 1-0 dari tuan rumah lewat gol Faris Aditama pada menit ke-81.

Hasil ini menempatkan PSS berada di dasar klasemen sementara babak 8 besar Grup B Liga 2 2018 dengan raihan 4 poin dari 4 laga. Peluang melaju ke semifinal sangat tipis.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, mengatakan jika kebugaran pemain setelah menempuh perjalanan jauh berbuntut pada kelengahan dan juga menurunya konsentrasi dalam pertandingan itu.

"Kami lengah karena recovery yang singkat. Pemain banyak yang mengalami kram dalam pertandingan dan kecapekan. Tetapi daya apresiasi perjuangan mereka," ujar Seto.

Meski gagal membawa pulang poin ke Sleman dan menjadi juru kunci di klasemen sementara Grup B, perjalanan Super Elang Jawa belum berakhir. Mereka akan berusaha meraih kemenangan di dua pertandingan kandang untuk menjaga peluang lolos ke semifinal.

"Peluang masih ada walau tipis. Kami harus memenangi dua pertandingan kandang. Saat ini kami dipapan bawah, biar peluangnya tipis kami tetap akan berusaha menyapu bersih dua pertandingan yang tersisa," tegas Seto. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan