Liga 2 2018: Pelatih PSS Beri Tanggapan soal Isu Match Fixing

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 November 2018
Liga 2 2018: Pelatih PSS Beri Tanggapan soal Isu Match Fixing
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Instagram PSS Sleman)

BolaSkor.com - Isu match fixing atau pengaturan skor adalah makanan sehari-hari jelang berakhirnya seluruh kompetisi profesional dan semi-profesional di sepak bola Indonesi. Isu pengaturan skor dan suap terhadap wasit kian merebak terutama di kompetisi Liga 2

Menanggapi hal tersebut, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, memberi tanggapan soal dugaan adanya mafia di sepak bola Indonesia. Dirinya juga berharap jika memang benar adanya bisa segera dibuktikan.

"Harapan saya jika ada mafia semoga bisa ditunjukkan dan ada buktinya agar bisa disampaikan ke PSSI. Harapan saya kompetisi di Indonesia berjalan baik, bersih, dan benar," ujar Seto.

Ia menambahkan selama menukangi PSS di musim ini, memang pernah merasakan kepemimpinan wasit yang berat sebelah. Meski begitu dia mengatakan tetap mencoba berpikir positif di setiap pertandingan.

"Saya mencoba berpikir positif selama pertandingan. Kalau kekhawatiran soal wasit mungkin banyak yang mengkhawatirkan itu, tapi saya selalu berpikir positif. Hal ini selalu saya tekankan ke pemain, artinya kita bekerja di sini dan dalam sepak bola intinya adalah bermain fairplay," tegasnya.

"Saya tidak pernah mengomentari kepemimpinan wasit dalam setiap pertandingan karena itu bukan ranah saya, dan sudah ada tim sendiri yang menilai," tutup mantan pemain Timnas Indonesia itu. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Seto nurdiantoro Breaking News Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan