Liga 2 2018: Pelatih PSS Komentari Pensiunnya Sang Pemain Anyar dari PSIM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 Oktober 2018
Liga 2 2018: Pelatih PSS Komentari Pensiunnya Sang Pemain Anyar dari PSIM
Hendika Arga Permana. (Instagram)

BolaSkor.com - Keputusan mengejutkan diambil oleh pemain anyar PSS Sleman, Hendika Arga Permana. Pemain PSIM Yogyakarta di babak penyisihan Liga 2 2018 itu memutuskan pensiun dari kancah sepak bola profesional. Padahal kehadirannya di skuat Super Elang Jawa diharapkan dapat mendongkrak permainan tim di babak 8 besar Liga 2.

Pemain yang sebelumnya memperkuat PSIM Yogyakarta tersebut sepakat bergabung dengan PSS dengan status pinjaman. Akan tetapi, entah apa yang melatar belakangi keputusannya untuk gantung sepatu, padahal babak 8 besar belum juga dimulai.

Keputusan pensiun diutarakan sendiri oleh si pemain melalui akun Instagram @hendikaargapermana. Dalam tulisannya tersebut tersirat alasan dirinya memutuskan pensiun.

"Dengan bermodalkan angan-angan itu, saya memutuskan untuk berjuang dan berkarier di dunia sepak bola profesional. Saya pun merasa, angan-angan indah itu, akan menjadi kendaraan bagi saya untuk meraih prestasi. Namun kebahagiaan yang saya dambakan sejak kecil tidak seutuhnya ada. Sulit bagi saya untuk mendapat kebahagiaan serta kebebasan dengan keadaan yang seperti saat ini," tulis Arga

"Saya berharap teman teman pemain digenerasi sekarang dan yang akan datang yang ingin memperkuat tim manapun, mampu mendapat kebahagiaan dan kebebasan secara utuh. Mampu menikmati sepak bola di manapun mereka bermain untuk tim tersebut. Dan saya yakin semua pemain sepak bola mendambakan hal itu," imbuhnya.

"Saya Hendika Arga Pemana memutuskan untuk mengakhiri aktifitas saya di sepak bola profesional. Keputusan ini saya buat dengan tekad yang bulat serta restu keluarga. Semoga berkah barokah untuk semuanya."

Baca Selanjutnya Next Page

Psim yogyakarta PSS Sleman Liga 2 Babak 8 Besar Liga 2 Breaking News Hendika Arga Permana
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan