Liga 2 2018: Pelatih PSS Sleman Akui Peluang Lolos Babak 8 Besar Semakin Berat

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 03 November 2018
Liga 2 2018: Pelatih PSS Sleman Akui Peluang Lolos Babak 8 Besar Semakin Berat
PSS Sleman saat menjalani laga. (pss-sleman.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara mengakui peluang skuat asuhan untuk lolos dari Grup B babak 8 besar Liga 2 2018 semakin berat pasca kekalahan 1-2 dari tuan rumah Persiraja Banda Aceh, Kamis (1/11).

Dengan kekalahan itu, Cristian Gonzales dkk. saat ini berada pada posisi juru kunci Grup B dengan nilai 1. Meski peluang lolos belum tertutup, diakui Seto perjuangan timnya akan semakin berat di sisa laga.

"Tidak meraih poin di Aceh membuat perjalanan semakin berat. Untuk lolos sangat berat," ujar Seto.

Seto menekankan pada anak asuhnya untuk bermain sesuai instruksi darinya agar bisa menyapu bersih tiga pertandingan kandang dan mencuri poin di sisa pertandingan tandang. Terdekat PSS Sleman menghadapi Madura FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/11).

"Peluang memang masih ada, kami harus mampu meraih poin penuh di semua laga kandang dan berusaha mencuri poin di sisa laga tandang," tegasnya.

Mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu menambahkan dirinya sudah melakukan evaluasi dari dua pertandingan awal babak 8 besar. Hasilnya lini tengah Super Elang Jawa menjadi fokus pembenahan.

"Terutama di lini tengah, banyak celah di sana. Sektor pertahanan juga perlu pembenahan, itu yang perlu kami perbaiki. Disamping itu kami juga ada peluang yang seharusnya bisa dimaksimalkan," tutup Seto. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSS Sleman Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan