Liga 2 2018: Pelatih PSS Sleman Sodorkan Enam Nama untuk Bantu Tim di 8 Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Oktober 2018
Liga 2 2018: Pelatih PSS Sleman Sodorkan Enam Nama untuk Bantu Tim di 8 Besar
PSS Sleman saat menghadapi PSIM Jogja. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman tengah memersiapkan tim untuk menghadapi fase selanjutnya, yaitu babak 8 besar Liga 2 2018. Itu setelah memastikan diri keluar sebagai juara Grup Timur.

Di babak 8 besar nanti persaingan akan lebih berat. Untuk itu, tim pelatih klub berjuluk Super Elang Jawa tersebut fokus membenahi kekuarangan mereka di fase awal.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara menyebut tim asuhannya membutuhkan tambahan pemain di sektor tengah. Meski begitu dirinya tidak menampik jika sektor lain juga masih mungkin untuk menambah pemain.

"Kami butuh gelandang yang bisa berperan sebagai playmaker, cerdas, dan sedikit berbeda dengan yang sudah ada. Sehingga ada persaingan di sana dan saling berkompetisi. Harapannya tentu tim bisa berkembang maksimal nantinya," ujar Seto.

Sejauh ini dirinya sudah pun mengajukan beberapa nama pemain kepada manajemen klub agar ditindaklanjuti. Kini dirinya tengah menunggu kepastian kabar dari manajemen.

"Ada enam pemain yang kami sodorkan ke manajemen untuk menghadapi babak delapan besar. Manajemen sudah menghubungi mereka dan kami masih menunggu kepastiannya," ungkap mantan pemain Tim Nasional Indonesia itu.

"Saya masih menunggu kabar dari manajemen. Yang pasti saya ingin mendatangkan pemain yang benar-benar bisa mendongkrak prestasi tim," tutupnya.

Dari isu yang beredar dari sejumlah nama yang diajukan Seto terdapat nama kapten PSIM Yogyakarta, Hendika Arga dan kapten mereka musim lalu yang saat ini bermain untuk Persibat, Busari. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSS Sleman Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan