Liga 2 2018: Penentu PSS Sleman, Cristian Gonzales Diharapkan Meledak Lagi di Final

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 29 November 2018
Liga 2 2018: Penentu PSS Sleman, Cristian Gonzales Diharapkan Meledak Lagi di Final
Cristian Gonzales saat merayakan gol. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara menaruh harapan besar pada penyerang andalanya, Cristian Gonzales. Terutama saat timnya menghadapi Semen Padang di pertandingan Final Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Senin (3/12).

PSS Sleman tampil di final setelah menang dengan agregat 2-0 atas Kalteng Putra di partai semifinal. Sementara Semen Padang unggul agregat 3-2 atas Persita Tangerang.

Dua gol di leg kedua semifinal yang juga mengantar Super Elang Jawa meraih tiket promosi ke Liga 1 diborong oleh Cristian Gonzales masing-masing pada menit ke-11 dan 55.

"Saya mau Gonzales bisa tampil lepas dengan kondisi yang sudah tidak muda lagi, semoga di pertandingan terakhir dia bermain lebih enjoy," harap Seto.

Seto tidak meragukan ketajaman dan pengalaman yang dimiliki oleh eks Arema FC itu. Karena itu pula, ia memberi kebebasan dalam permaianan kepada pemain berjuluk El Loco.

"Dia saya beri kebebasan artinya saya tahu dia senior dan sarat pengalaman. Tapi dalam taktik dan strategi dia harus jalankan meski secara individu saya beri kebebasan dalam permainan," ungkap mantan pelatih PSIM itu.

Dalam laga final, Cristian Gonzales besar kemungkinan tetap menjadi pilihan utama. Terlebih Seto mengungkapkan bahwa kemungkinan besar tidak akan mengubah komposisi pemain.

"Kemungkinan kami tidak akan mengubah komposisi pemain, masih sama dari babak 8 besar sampai pertandingan ini. Tapi tetap akan kami lihat perkembangannya nanti," ujarnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSS Sleman Cristian gonzales
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan