Liga 2 2018: Persis Solo Berangkat ke Karawang Tanpa Eks Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 18 Juli 2018
Liga 2 2018: Persis Solo Berangkat ke Karawang Tanpa Eks Bali United
Latihan Persis Solo di Stadion Manahan. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Persis Solo tak menyertakan Azka Fauzi dalam lawatan ke Stadion Singaperbangsa, menghadapi Persika Karawang dalam lanjutan Liga 2 2018, Kamis (19/7) sore WIB. Eks Bali United sedang fokus menyembuhkan cederanya.

Azka mengalami cedera hamstring pada bagian kaki kiri. Kondisi itu membuatnya kesakitan saat digunakan untuk berlari kencang. Kondisi itu tentu saja akan berbahaya jika Azka dipaksakan main lawan Persika.

"Siapa pun yang siap dan fit, itu yang saya bawa. Azka ditinggal karena masih pulihkan cedera. Dia diberi menu latihan terpisah untuk pulihkan cedera," terang pelatih Persis Solo, Jafri Sastra, Selasa (17/7).

Azka merupakan pencetak gol terbanyak Persis Solo. Empat gol dicetak pemain nomor punggung 45 tersebut. Ketidakhadiran Azka tak membuat bingung Persis Solo. Masih ada Sunarto, Jalwandi maupun Tri Handoko yang bisa berperan di sektor sayap kiri.

Untuk mempercepat pemulihan, Azka sendiri sudah menjalani terapi. Dia berharap rekan-rekannya yang berangkat ke Karawang bisa mengulangi prestasi saat mengalahkan Persik Kendal 1-0 pada pekan ke tujuh Liga 2 lalu.

"Saya fokus memulihkan cedera ini dan menatap pertandingan tandang berikutnya melawan PSIR Rembang pekan depan," tutur Azka. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Persis Solo Persika karawang Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan