Liga 2 2018: Persis Solo Berburu Poin Penting di Batang

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 28 September 2018
Liga 2 2018: Persis Solo Berburu Poin Penting di Batang
Skuat Persis Solo. (LIB)

BolaSkor.com - Persis Solo berjuang keras menjaga posisi di zona 8 besar Liga 2 2018. Para penggawa Laskar Sambernyawa berharap bisa mendapatkan poin di Stadion Moh. Sarengat, saat melawan tuan rumah Persibat Batang, Sabtu (29/9) sore.

Johan Yoga Utama dan kawan-kawan kini ada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 2 Grup Barat. Dengan koleksi 29 poin, posisi Persis Solo masih jauh dari kata aman. Bahkan skuat besutan Agus Yuwono hanya berjarak tiga poin dari peringkat enam, Aceh United.

Raihan poin di Batang menjadi solusi untuk menjauhkan dari kejaran para kompetitor. Saat ini para pemain dalam kondisi siap tempur. Mereka termotivasi kemenangan di laga terakhir saat mengalahkan Persik Kendal 1-0.

"Saat ini para pemain dalam percaya diri tinggi. Kami harus bermain maksimal, penuh semangat dan kerja keras agar mendapatkan poin penuh," terang pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, Jumat (28/9).

Ada tiga penyerang yang tak bisa tampil. Azka Fauzi dan Abdul Rahman Abanda masih dalam tahap penyembuhan cedera. Sementara Rudiyana menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Johan Yoga Utama, Tri Handoko dan Roni Saputro menjadi harapan utama. Terlebih untuk Johan Yoga, penyerang jangkung itu mencetak satu gol saat Persis Solo menang 2-1 atas Persibat pada putaran pertama di Stadion Manahan lalu.

"Penyelesaian akhir sudah kami ulang terus dalam sesi latihan. Semoga apa yang sudah kami evaluasi dalam dua away terakhir bisa diterapkan. Para pemain harus lebih tenang saat dapat peluang," ucapnya.

Dalam laga nanti, Persis Solo akan mendapat dukungan dari ratusan suporter setianya. Saat ini DPP Pasoepati membuka tur resmi ke Batang menggunakan moda transportasi bus. Panitia lokal memberikan kuota 500 tiket untuk suporter Persis Solo.

"Dukungan suporter tentu sangat penting buat kami. Para pemain bisa menjadi termotivasi dan semangat untuk meraih hasil terbaik," pungkas Agus Yuwono. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Breaking News Persis Solo Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan