Liga 2 2018: Persis Solo Berharap PSS Sleman Terima Ajakan Berjumpa

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 25 Mei 2018
Liga 2 2018: Persis Solo Berharap PSS Sleman Terima Ajakan Berjumpa
Skuat Persis di Stadion Manahan.

BolaSkor.com - Persis Solo mengajak PSS Sleman uji coba pada jeda kompetisi Liga 2 2018. Laskar Sambernyawa ingin pertandingan tersebut digelar awal Juni di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laskar Sambernyawa memiliki program dua hingga tiga uji coba pada jeda kompetisi. Sejauh ini, skuat besutan Jafri Sastra sudah sepakat untuk uji coba melawan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Manahan Solo, Senin (28/5), pukul 20.30 WIB.

Setelah laga itu, Persis Solo juga ingin uji coba. Agenda ini menjadi kesempatan tim pelatih untuk menguji skema atau sosok baru di setiap posisi. PSS Sleman diharapkan bisa menerima tawaran yang sudah diajukan.

"PSS tim berkualitas. Mereka punya stadion yang mumpuni untuk main malam. Beda grup pula dengan kami. Jadi kami anggap sebagai lawan yang tepat," terang Manajer Persis Solo, BM Anjasmara, Kamis (24/5).

Dengan jarak tempuh sekitar 60 kilometer, pendukung Persis juga hampir pasti akan memerahkan Stadion Maguwoharjo. Momentum yang bertepatan dengan bulan Ramadan sangat bagus untuk menjalin silaturahmi.

"Hubungan suporter kan semakin harmonis. Jadi ini bisa untuk silaturahmi. Kami berharap segera ada keputusan tentang ajakan ini," tuturnya.

Pada lima laga awal Liga 2, Persis Solo meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan. Sementara PSS Sleman meraih tiga kemenangan, sekali seri dan sekali kalah. Kedua tim sama-sama menempati posisi runner up klasemen grup masing-masing. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Breaking News Persis Solo PSS Sleman Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan