Liga 2 2018: Persis Solo Buru Gelandang dan Penyerang Baru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 13 Juli 2018
Liga 2 2018: Persis Solo Buru Gelandang dan Penyerang Baru
Para pemain Persis Solo merayakan gol ke gawang Timnas Indonesia U-19. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Persis Solo sudah memastikan bakal memanfaatkan dibukanya bursa transfer putaran kedua Liga 2 2018. Para calon penggawa incaran saat ini sudah dilakukan pendataan dan dijabarkan ke manajemen Laskar Sambernyawa.

Posisi gelandang dan penyerang menjadi fokus utama perburuan. Persis Solo tak hanya fokus memburu pemain dari klub Liga 1. Tak menutup kemungkinan penggawa dari klub Liga 2 juga menjadi kandidat menatap persaingan di grup barat.

"Kita butuh gelandang dengan tipe baru. Jadi bisa untuk alternatif skuad. Selain itu sektor depan juga butuh tambahan agar semakin kuat. Baik evaluasi tim maupun pemain incaran sudah kita laporkan ke manajemen," terang pelatih Persis Solo, Jafri Sastra di Stadion Manahan Solo.

Jafri mengatakan, penambahan pemain sangat dibutuhkan. Apalagi pada putaran kedua nanti semua tim akan berbenah dan mendatangkan pemain baru, utamanya pinjaman dari klub Liga 1. Persis Solo termasuk tim yang mendapat tawaran untuk peminjaman pemain.

"Hasil yang ada memang sangat positif. Tapi kita tetap harus berbenah agar semakin kuat. Putaran kedua pasti akan semakin ketat," tutur pelatih asal Padang ini.

"Tapi kita tetap harus hati-hati. Tidak melulu harus dari Liga 1. Tidak ada jaminan pemain dari Liga 1 bisa bagus di Liga 2," lanjutnya.

Dalam tujuh pertandingan yang dijalani, Jafri terus melakukan rotasi pemain. Hanya beberapa pemain muda saja yang belum mendapat kesempatan masuk line-up dalam Liga 2. Namun para pemain ini akan diturunkan dalam Piala Indonesia 2018, melawan Persinga Ngawi pada awal Agustus mendatang. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Persis Solo Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan