Liga 2 2018: Persis Solo Ogah Kehilangan Poin Lagi di Aceh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 11 Mei 2018
Liga 2 2018: Persis Solo Ogah Kehilangan Poin Lagi di Aceh
Persis Solo saat berlatih di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Jumat (11/5) pagi. (BolaSkor.com/Istimewa-Persis Solo)

BolaSkor.com - Persis Solo mengincar poin penuh saat menghadapi Persiraja Banda Aceh, pada lanjutan Grup Wilayah Barat Liga 2 2018 di Stadion H Dimurthala, Aceh, Jumat (11/5) malam WIB. Laskar Sambernyawa berupaya merebut puncak klasemen.

Laskar Sambernyawa dalam kondisi baik menatap laga ini. Selama sepekan berada di Aceh, skuat besutan Jafri Sastra mendapat lokasi latihan yang mumpuni. Pencarian tempat lapangan sendiri dilakukan pemain asal Aceh, Jalwandi Jamal.

Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra, mengatakan selama masa persiapan tim pelatih sudah membenahi kekurangan yang terlihat saat dikalahkan Aceh United 1-2. Baik persiapan secara teknis maupun mental bertanding.

"Saat ini tim sudah siap. Selama persiapan ada yang kita benahi, ada pula strategi yang kita tambah. Semoga saja apa yang kita lakukan dalam latihan bisa diterapkan dalam pertandingan," terang Jafri Sastra.

Pelatih asal Padang ini menyebut Persiraja bukan tim yang mudah dikalahkan. Untuk ukuran tim Liga 2, skuat besutan Akhyar Ilyas memiliki kerja sama tim yang bagus.

"Saya sudah saksikan saat Persiraja mengalahkan PSIR. Mereka tim yang bagus. Kalau kita ingin meraih poin, tentu harus berjuang maksimal," tuturnya.

"Saya juga sudah ingatkan pemain untuk tak terpancing provokasi lawan. Karena hal itu bisa mengganggu strategi yang telah disiapkan," lanjut pelatih berlisensi A AFC ini.

Rotasi pemain kemungkinan besar akan kembali dilakukan Jafri Sastra. Saat lawan Aceh United lalu, ada empat yang dia beri kesempatan untuk memulai laga dari menit pertama.

"Saat lawan Aceh rotasi berjalan bagus. Hanya memang ada perubahan skema karena dua pemain cedera dalam waktu berdekatan. Tentu untuk lawan Persiraja skema-skema sudah kami persiapkan dalam latihan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Persis Solo Persiraja banda aceh Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan