Liga 2 2018: Persis Solo Tak Pikirkan Tren Menurun Semen Padang

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Oktober 2018
Liga 2 2018: Persis Solo Tak Pikirkan Tren Menurun Semen Padang
Sesi latihan Persis Solo. (Official Persis)

BolaSkor.com - Partai seru akan tersaji di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (15/10) sore. Dua pemuncak Grup Barat, Semen Padang dan Persis Solo akan saling berhadapan.

Meski statusnya merupakan peringkat satu dan peringkat dua, duel ini punya makna berbeda bagi kedua tim. Semen Padang yang sudah memastikan lolos ke babak 8 besar bertekad membalas kekalahan telak 0-3 di pertemuan pertama.

Sementara Persis Solo ingin merebut satu poin. Poin ini sangat dibutuhkan untuk mengunci tiket ke babak 8 besar. Laskar Sambernyawa ingin menentukan sendiri nasibnya, tanpa bergantung pertandingan lain.

Tim tamu berbekal 18 pemain ke Ranah Minang. Dari deretan pemain yang dibawa, tak ada nama Azka Fauzi dan Tegar Pangestu. Keduanya harus absen lataran mengalami cedera.

Meski begitu, Persis Solo tetap optimistis. Sudah ada pengganti sepadan yang disiapkan oleh tim pelatih. Hasil manis diharapkan jadi penutup fase grup dan bekal menuju fase kedua.

"Secara tim sudah siap bermain di Padang. Kami nikmati permainan ini. Kami nikmati kota Padang. Ketika kembali kami merasa happy," terang pelatih Persis Solo, Agus Yuwono.

Persis Solo diuntungkan kondisi Semen Padang. Dalam empat laga terakhir, Irsyad Maulana dan kawan-kawan tiga kali menelan kekalahan dan hanya sekali seri.

Akan tetapi, Agus Yuwono mengingatkan para pemain untuk tak lengah. Bisa saja kondisi itu membuat semangat Semen Padang berlipat. Hal itu pernah dialaminya saat masih menukangi Perseru Serui musim lalu.

"Kami harus tetap waspadai itu. Jangan sampai lengah. Kami harus berusaha keras dan berjuang untuk meraih poin," tutur pelatih asal Malang ini. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Breaking News Persis Solo Semen padang Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan