Liga 2 2018: PS Mojokerto Putra Buta Kekuatan Semen Padang

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 23 Oktober 2018
Liga 2 2018: PS Mojokerto Putra Buta Kekuatan Semen Padang
Logo Liga 1. (Istimewa)

BolaSkor.com – PS Mojokerto Putra (PSMP) mengaku tak banyak tahu tentang kekuatan Semen Padang. Kedua tim akan bertemu pada babak delapan besar Liga 2 2018 di Stadion H. Agus Salim, Rabu (24/10) besok.

PSMP dan Semen Padang tergabung di Grup A. Mereka akan bersaing dengan Aceh United dan Kalteng Putra. Pertandingan antara Semen Padang dengan PSMP akan mengawali rangkaian pertandingan sengit pada babak delapan besar Liga 2 2018.

Pelatih PSMP Jamal Yastro mengaku tidak banyak tahu tentang kekuatan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut. Meski demikian, Jamal menilai Semen Padang merupakan salah satu tim kuat sekaligus kandidat juara Liga 2 2018.

“Mereka juara grup wilayah barat. Saya belum tahu persis permainan mereka. Namun jika melihat posisi mereka di klasemen, Semen padang adalah tim terbaik di wilayah barat,” ulas Jamal Yastro.

Semen Padang berbenah pada babak 8 besar Liga 2 2018. Mereka mendatangkan gelandang pekerja keras Juan Revi dari Arema itu. Semen Padang juga menghadirkan kapten PSPS Riau, Firman Septian.

Sementara PSMP belum menunjukkan gelagat untuk menambah pemain. Jamal punya alasan mengapa ia memilih pasif dalam bursa transfer. Ia menilai, pemain baru tidak menjamin bisa membuat PSMP menjadi tim yang lebih baik. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News PS Mojokerto Putra Semen padang Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan