BolaSkor.com - Manajemen PSIM Jogja belum memastikan apakah akan merekrut pemain baru setelah dibukanya bursa transfer Liga 2 2018. Hanya saja dari tujuh laga yang sudah dijalani, Laskar Mataram butuh dua bek dan satu penyerang baru.

Hal ini diungkapkan Manajer PSIM, Erwan Hendarwanto. Penambahan perlu dilakukan agar target PSIM bisa tembus papan tengah grup timur biaa tercapai. Paling mendesak kebutuhan sektor bek kiri yang hanya memiliki eks PSM Makassar, Fandy Edy.

"Butuh bek kiri, bek tengah dan penyerang. Kalau lini tengah sudah lebih dari cukup. Ke depan akan dirembuk dengan jajaran manajemen soal ada atau tidaknya penambahan pemain," terang Erwan.

Sebelum itu, PSIM akan lebih dulu memusatkan fokus untuk melawan Persiwa Wamena di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (14/7). Saat ini ada tiga pemain yang dipantau kondisinya.

Ketiganya adalah M Arifin, Raymond, dan Ismail Haris. Ketiga pemain ini mengalami benturan keras saat mengalahkan Semeru FC 1-0. Ketiganya diharapkan bisa tampil lawan Persiwa.

"Paling serius Ismail Haris. Karena benturannya cukup keras. Kondisi ketiganya akan kami pantau terus," lanjut Erwan.

Dalam klasemen sementara grup timur, PSIM menempati posisi sembilan dengan lima poin. Mereka untuk kali pertama keluar dari zona degradasi setelah hasil mengesankan dalam empat laga terakhir. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadan)