Liga 2 2018: PSIM Jogja Berharap Bisa Kembali Pakai Stadion Sultan Agung

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 Agustus 2018
Liga 2 2018: PSIM Jogja Berharap Bisa Kembali Pakai Stadion Sultan Agung
Skuat PSIM Jogja. (Instagram PSIM)

BolaSkor.com - PSIM Jogja berharap masih bisa menggunakan Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul untuk menggelar pertandingan kandang di putaran kedua Liga 2 2018.

Pemkab Bantul selaku pengelola stadion tersebut tidak mengeluarkan izin untuk menggelar pertandingan pekan ke-12, saat PSIM menjamu Blitar United, Senin (6/8) mendatang. Laga akhirnya dipindahkan ke Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

Tidak keluarnya izin dari pengelola stadion, yang juga digunakan oleh PS TIRA dan Persija tersebut ditengarai buntut kericuhan saat laga derby DIY. Laga antara Laskar Mataram menjamu PSS Sleman menimbulkan korban jiwa.

"Di luar tidak adanya izin untuk pertandingan Senin nanti, pihak Panpel dan manajemen tim berencana melakukan audiensi dengan Pemkab Bantul terkait penggunaan SSA untuk menggelar pertandingan-pertandingan selanjutnya," ujar Ketua Panpel PSIM, Wendy Umar.

Wndry Umar menjelaskan sejauh ini belum ada larangan dari pihak Pemkab Bantul untuk menggelar pertandingan di wilayahnya. "Kami berharap tetap bisa menggelar pertandingan di Stadion Sultan Agung. Jadi, nasib pertandingan kandang PSIM tergantung hasil audiensi nanti," terangnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSIM Jogja Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan