Liga 2 2018: PSIM Jogja Lega Bisa Gunakan Stadion Sultan Agung Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 04 September 2018
Liga 2 2018: PSIM Jogja Lega Bisa Gunakan Stadion Sultan Agung Lagi
PSIM Jogja di Stadion Sultan Agung. (Instagram PSIM)

BolaSkor.com - Manajemen PSIM Jogja bisa bernafas lega setelah timnya kembali memdapat izin menggunakan Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul untuk menjalani sisa kompetisi.

PSIM akan menjamu tamu mereka, PSBS Biak dalam lanjutan Liga 2 Grup Timur pada Rabu (5/9) sore. Tim besutan Bona Simanjuntak tersebut semakin optimistis bisa meraih hasil maksimal saat menjalani pertandingan kandang di Bantul.

Sebelumnya tim berjuluk Laskar Mataram sempat tidak mendapatkan izin untuk bermain di Bantul, sehingga manajemen memindahkan lokasi pertandingan ke Cilacap. Penolakan itu buntut kerusuhan saat derby Yogyakarta melawan PSS Sleman, yang memakan korban jiwa.

Keluarnya izin tersebut dibenarkan oleh manajemen PSIM, Erwan Hendarwanto. Ia menyebut pihaknya telah mendapat lampu hijau dari pengelola Stadion.

"Kami baru dapat kabar mengenai hal tersebut. Dan tim menjalani latihan resmi di Sultan Agung," ujar Erwan.

"Kami ucapkan terima kasih pada jajaran manajemen yang telah bekerja keras. Terima kasih untuk Pemkab Bantul dan seluruh pihak yang mempunyai wewenang," imbuhnya.

Sementara itu pelatih PSIM Jogja, Bona Simanjuntak mengatakan timnya dapat bermain maksimal di pertandingan Rabu nanti, apalagi sudah ada kepastian bermain di Bantul.

"Suasana tim bagus. Anak-anak sangat antusias untuk pertandingan nanti dan bertekad meraih hasil maksimal," tegas Bona.

"Bisa bermain di Stadion Sultan Agung membuat tim lega. Selain bertuah, di stadion tersebut kami bisa memaksimalkan permainan, kami bisa bermain dengan ciri khas permainan tim," tutup mantan pemain PSS itu. * (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSIM Jogja Liga 2 Stadion sultan agung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan