Liga 2 2018: PSIM Jogja Pinjamkan Tiga Pemainnya ke Klub 8 Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 Oktober 2018
Liga 2 2018: PSIM Jogja Pinjamkan Tiga Pemainnya ke Klub 8 Besar
Gelandang PSIM Jogja, Hendika Arga Permana, dipinjamkan ke PSS Sleman. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Tiga pemain resmi dipinjamkan PSIM Yogyakarta ke dua kontestan babak 8 besar Liga 2 2018. Ketiganya adalah Crah Eka Angger, Fandy Edy, dan Hendika Arga Permana.

Ada banyak penggawa Laskar Mataram yang sejatinya diinginkan tim lain. Hal itu tak lepas dari performa ciamik PSIM pada fase grup lalu. Mereka berhasil keluar dari zona degradasi meski memulai kompetisi dengan minus sembilan poin.

Namun tak semua pemain yang diincar klub lain setuju bergabung. Ismail Haris, Supriyadi, Hendrico Satriadi, dan Ivan Febrianto memilih istirahat, sembari menunggu bergulirnya babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

Sementara Crah dan Fandy akan berseragam Kalteng Putra pada babak 8 besar nanti. Lalu Hendika Arga dipinjamkan ke PSS Sleman. Bergabungnya Arga ke tim Elang Jawa sejatinya sudah santer dibicarakan sejak beberapa pekan terakhir.

"Dua tim ini sudah mengajukan surat peminjaman ke PSIM. Jadi mereka hanya main di babak 8 besar dan selanjutnya. Setelah itu tiga pemain ini akan kembali ke PSIM,” terang Manajer PSIM, Erwan Hendarwanto, Jumat (19/10/2018) pagi.

Erwan mengatakan, saat ini para penggawa PSIM masih diliburkan. Para pemain baru akan dipanggil setelah ada kejelasan jadwal Piala Indonesia 2018. PSIM Jogja menjadi satu dari 64 tim yang melaju ke fase kedua.

"Saat ini jadwal Piala Indonesia masih belum jelas. Kita juga nunggu rilisnya. Semoga PSSI segera memberikan kepastian agar tim dapat membuat program yang jelas," tutur Erwan. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Psim yogyakarta Breaking News Liga 2 Babak 8 Besar Liga 2 PSIM Jogja
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan