Liga 2 2018: PSS Harap BCS dan Slemania Menyatu di Final

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 03 Desember 2018
Liga 2 2018: PSS Harap BCS dan Slemania Menyatu di Final
Konferensi Pers PSS Sleman Vs Semen Padang. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro berharap suporter timnya, Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania kompak memberikan dukungan pada partai final Liga 2. Tim berjuluk Super Elja itu bakal menghadapi Semen Padang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12/18).

Baik PSS dan Semen Padang telah dipastikan promosi ke Liga 1 pada musim depan. Kedua klub bertanding di partai final hanya untuk memerebutkan gelar juara Liga 2.

"Tentunya BCS dan Slemania luar biasa dari awal mengawal kami. Harapannya untuk besok masih sama. Atau pun lebih memberikan penyemangat apapun yang terjadi. Dukungan positif yang kita harapkan," ujar Seto pada konferensi pers sebelum pertandingan di Hotel Lor In, Sentul, Kabupaten Bogor, Senin (3/12).

Baca Juga:

BCS Tak Ingin PSS Sleman Hanya Mampir di Liga 1 dan Mencoba Hormati Suporter Lain

Liga 2 2018: Penentu PSS Sleman, Cristian Gonzales Diharapkan Meledak Lagi di Final

Final Liga 2 2018 Ditunda karena Izin Kepolisian?

Koreografi Brigata Curva Sud (BCS). (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

Seto menganggap pertandingan pamungkas Liga 2 sebagai bonus. Pasalnya, target promosi ke Liga 1 telah berhasil diwujudkan.

"Target manajemen lolos. Itu sudah kita capai. Besok bonus buat kami. Semen Padang juga menginginkan juara dan favorit juara. Bagaimanapun, kami ingin berusaha untuk menyempurnakan target manajemen," kata Seto.

Mantan arsitek PSIM Yogyakarta ini berharap pertandingan nanti berjalan kondusif. Suporter pun dapat menikmati laga dan tim terbaik yang akan keluar sebagai juara.

"Kondisi pemain bagus dan antusias, jadi harapan saya pemain bisa tampil enjoy dan penuh semangat. Di pertandingan besok akan menarik dan dinikmati semuar suporter, apapun yang terjadi, yang menjadi juara itu tim terbaik di Liga 2," imbuh Seto.

PSS Sleman Semen padang Liga 2 Breaking News
Posts

1.188

Bagikan