BolaSkor.com - PSS Sleman berhasil mengalahkan Martapura FC dengan skor 1-0, pada laga lanjutan Liga 1 2018 Grup Wilayah Timur di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (16/5) kemarin sore WIB. Gol kemenangan PSS dicetak oleh Ikhsan Pratama pada menit ke-12.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantara, menyebut kemenangan atas Martapura FC adalah hasil kerja keras anak asuhnya. Ia sangat mengapresiasi setiap kerja keras Syamsul Chaeruddin dkk.

"Pertandingan yang sangat melelahkan, anak-anak bermain luar biasa. Ini hasil kerja keras mereka, saya hanya sedikit berperan," ujarnya.

"Mereka sudah bisa bermain lepas, sepertinya mereka sudah melupakan hasil pertandingan-pertandingan yang lalu," tambahnya.

Selain itu, mantan pemain Timnas Indonesia tersebut juga memuji gelandang kawakan yang mereka miliki, Syamsul Chaeruddin yang dinilainya bermain sangat stabil.

"Dengan adanya Syamsul permainan tim jadi lebih stabil. Dia piawai menjaga keseimbangan permainan. Perannya sangat berpengaruh, sayang harus saya tarik karena ada sedikit masalah dikakinya," tutupnya.

Kemenangan ini membuat PSS berada di posisi kedua klasemen sementara Grup Wilayah Timur Liga 2 2018 dengan raihan 10 poin dari lima laga, atau selisih satu angka dari Madura FC yang ada di puncak. Kemenangan ini sekaligus menutup langkah PSS memasuki libur puasa.

Liga 2 2018 mengalami libur pertandingan di bulan Ramadan. Nantinya, kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia itu akan dimulai kembali usai Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)