Liga 2 2018: PSS Menang atas Persiba, Seto Nurdiyantoro Sebut Beruntung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 21 September 2018
Liga 2 2018: PSS Menang atas Persiba, Seto Nurdiyantoro Sebut Beruntung
Skuat PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Kemenangan kembali diraih PSS Sleman setelah mengatasi perlawanan Persiba Balikpapan dengan skor akhir 1-0, pada laga lanjutan Liga 2 2018 wilayah timur di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (20/9) sore WIB kemarin. Satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Ichsan Pratama dari tendangan penalti dipertengahan babak kedua.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, mengatakan pertandingan menghadapi Persiba sebagai pertandingan yang berat. Beruntung timnya bisa mencetak satu gol dan memenangkan pertandingan.

"Pertandingan berat bagi PSS. Kami beruntung bisa menang 1-0. Banyak pemain yang absen, menjadikan materi pemain kami minim. Dengan kondisi seperti ini kami susah untuk menyusun strategi, dan untuk pergantian juga tidak banyak pilihan," ujar Seto.

Dia menambahkan, dalam pertandingan tersebut, anak asuhnya bermain kurang maksimal. Meski begitu mantan pelatih PSIM Yogyakarta ini tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya.

"Ada banyak kesalahan yang kami buat, tetapi saya apresiasi perjuangan mereka. Mereka mau berusaha untuk menampilkan yang terbaik dalam pertandingan ini," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Persiba balikpapan Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan