Liga 2 2018: PSS Sleman Bernafas Lega, Cristian Gonzales Disahkan untuk Putaran Kedua

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Agustus 2018
Liga 2 2018: PSS Sleman Bernafas Lega, Cristian Gonzales Disahkan untuk Putaran Kedua
Cristian Gonzales. (pss-sleman.co.id)

BolaSkor.com - Manajemen PSS Sleman bisa bernafas lega. Striker naturalisasi Cristian Gonzales bisa dimainkan di putaran kedua Liga 2 2018.

Seperti dijelaskan PSS Sleman, Cristian Gonzales sudah mendapat pengesahan dari operator PT Liga Indonesia Baru (LIB). Sehingga jasanya bisa dipakai Super Elang Jawa di putaran kedua Liga 2 Wilayah Timur.

"BREAKING: Cristian Gonzales dipastikan kembali membela PSS di putaran kedua setelah PT. LIB mengesahkan legalitasnya. Selamat bergabung kembali El Loco," tulis PSS Sleman, Sabtu (4/8) siang.

PSS Sleman sebelumnya tak bisa memakai jasa El Loco, panggilan Cristian Gonzales di putaran pertama. PT LIB tak mengizinkan setelah Madura United mengeluarkan surat penangguhan atau pembatalan peminjaman ke PSS Sleman.

Surat pembatan tersebut membuat Cristian Gonzales tetap berstatus pemain Madura United. PT LIB tak bisa mengesahkan Gonzales bermain untuk PSS, karena statusnya menjadi pemain dua klub.

Keinginan pelatih Seto Nurdiantoro tentu terpenuhi. Sebelumnya, ia mengatakan bahwa PSS membutuhkan sosok predator yang haus gol di lini depan.

Breaking News PSS Sleman Liga 2 Cristian gonzales
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan