Liga 2 2018: PSS Sleman Diminta Tak Kelewat Percaya Diri dan Lepas Hadapi Blitar United

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 Juli 2018
Liga 2 2018: PSS Sleman Diminta Tak Kelewat Percaya Diri dan Lepas Hadapi Blitar United
Skuat PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman akan melakoni laga kandang terakhir di putaran pertama Liga 2 2018, ketika menjamu Blitar United, Sabtu (21/7) malam. Pelatih PSS, Seto Nurdiyantara berharap anak asuh tidak kelewat percaya diri di laga ini.

Harapan disampaikan mengingat PSS Sleman melakoni laga di kandang. PSS Sleman juga akan mendapat dukungan penuh dari suporter setianya di Stadion Maguwoharjo.

Ia juga meminta anak asuh untuk bermain lepas. Sehingga bisa mengeluarkan kemampuan maksimalnya.

"Di pertandingan kandang terakhir, saya minta mereka agar tidak overconfidence dan bermain lepas. Yang penting harus tampil lepas dan maksimal," ujar Seto.

Mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut menambahkan akan melakukan rotasi pemain dalam pertandingan nanti. Ini demi menjaga kebugaran.

Jadwal padat yang harus dijalani membuat rotasi pemain menjadi solusi tepat. Penggawa Super Elang Jawa baru saja bermain di Piala Indonesia.

"Ada pertimbangan teknis dan mental mengenai siapa saja pemain yang nanti akan saya turunkan. Yang jelas saya minta pada mereka untuk bermain efektif dan efisien," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News Liga 2 PSS Sleman Blitar United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan