Liga 2 2018: PSS Sleman Kemungkinan Pincang Saat Dijamu Persiba Balikpapan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 Juni 2018
Liga 2 2018: PSS Sleman Kemungkinan Pincang Saat Dijamu Persiba Balikpapan
Shahrul Kurniawan, salah satu pemain PSS yang cedera. (Instagram PSS Sleman)

BolaSkor.com - Kondisi kurang baik menghinggapi kubu PSS Sleman jelang lawatan mereka ke Balikpapan untuk menghadapi tuan rumah Persiba pada Selasa (5/7), dalam lanjutan Liga 2 2018 Grup Timur. Klub berjuluk Super Elang Jawa bakal kehilangan sejumlah pemain andalan.

Ada lima pemain yang dipastikan absen dalam pertandingan nanti. Empat diantaranya karena cedera, yaitu Made Wirahadi, Ilhan Irhas, Syamsul Bahri, Sahrul Kurniawan. Sementara Cristian Gonzales belum dapat dimainkan.

Dengan banyaknya pemain yang absen, tidak ada pilihan lain bagi pelatih Seto Nurdiantara selain memaksimalkan pemain yang tersisa. "Mau bagaimana lagi, kami akan maksimalkan pemain yang ada," kata Seto.

Menurutnya, absennya pemain-pemain tersebut akan sangat berpegaruh bagi permainan timnya. Terutama di sektor depan dan tengah.

"Di depan akan sangat terasa karena hanya menyisakan Tambun Naibaho. Sedang di tengah, kekuatan kami akan mengalami penurunan karena harus kehilangan tiga pemain," imbuhnya.

Seto mengaku tetap optimistis timnya mampu meraih poin di kandang Beruang Madu. Ia berkaca hasil uji coba pra musim, di mana saat itu PSS mampu unggul 3-2 saat bermain di Batakan.

"Mungkin ada perubahan di tubuh mereka, namun kami sudah persiapkan semua," tutup Seto. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News Persiba balikpapan PSS Sleman Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan