Liga 2 2018: PSS Sleman Siaga 1 Hadapi Semeru FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 15 Juli 2018
Liga 2 2018: PSS Sleman Siaga 1 Hadapi Semeru FC
Para pemain PSS Sleman ketika latihan. (Instagram PSS Sleman)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantara, mewaspadai kekuatan Semeru FC. Pasalnya, Semeru FC dihuni oleh pemain pemain potensial.

PSS akan menjamu Semeru FC dalam lanjutan laga wilayah timur Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (15/07) sore WIB. Meski bermain di depan pendukung sendiri, Seto mengigatkan anak asuhnya untuk tidak lengah.

Mantan Pelatih PSIM Yogyakarta itu menilai, Semeru FC bakal berjuang keras untuk mencuri poin dikandang mereka. Kegagalan meraih poin penuh dalam dua pertandingan kandang dinilainya akan jadi motivasi tim tamu untuk meraih hasil maksimal.

"Mereka ada beberapa pemain potensial dan kita juga pernah ujicoba kesana. Mereka juga punya motivasi, terlebih dalam dua kali home mereka kehilangan poin, tentunya besok mereka akan tampil fight," ujar Seto.

Meski dalam uji coba pra musim timnya mampu mengalahkan Semeru FC, menurut Seto hal itu tidak bisa mebjadi jaminan timnya bakal mudah meraih kemenangan.

"Itu tidak bisa jadi patokan. Mereka tim bagus, pelatih mereka juga sudah menangani tim dari musim lalu jadi chemistrynya sudah terbentuk," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Breaking News Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan