Liga 2 2018: PSS Sleman Sikat PSBS Biak 3-0, Dua Hal Jadi Sorotan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 11 September 2018
Liga 2 2018: PSS Sleman Sikat PSBS Biak 3-0, Dua Hal Jadi Sorotan
Skuat PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman kembali meraih poin penuh setelah mengatasi perlawanan PSBS Biak di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (10/9) sore.

Skor 3-0 menjadi hasil akhir pertandingan tersebut. Gol-gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Ichsan Pratama, Rifai Lastori, dan Irkham Zahrul Milla.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara mengaku beruntung timnya bisa mencetak gol cepat di awal laga. Menurutnya gol dari Ichsan membuka celah pertahanan lawan.

"Kami beruntung bisa menciptakan gol di awal babak. Gol itu jadi pembuka celah di pertahanan mereka. Kalau tidak, mungkin pertahanan mereka lebih ketat," ungkapnya.

Seto menilai permainan tim asuhannya sudah mengalami kemajuan. Dia melihat progres dari permainan Cristian Gonzales dkk.

"Evaluasi kami masih sama seperti kemarin. Beberapa pemain masih banyak salah passing, tapi sedikit ada progres daripada saat menghadapi Persegres. Mereka juga bermain lebih lepas," ujarnya.

"Fokus pemain juga butuh pembenahan, ketika unggul dua gol fokus pemain nampak menurun, itu juga harus kami benahi," tutup Seto.

Sementara itu pelatih PSBS Biak, Slamet Riyadi mengatakan dirinya puas dengan permainan anak asuh. Meski kalah telak, dia menilai permainan timnya cukup baik.

"Secara permainan saya puas. Kami bermain lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Faktor penjaga gawang mungkin jadi penentu hasil pertandingan, karena kami tidak bisa memainkan penjaga gawang utama. Kiper yang kami mainkan masih minim pengalaman," tegasnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSS Sleman Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan