Liga 2 2018: PSS Sleman Tak dengan Komposisi Terbaik Kontra Persegres

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 September 2018
Liga 2 2018: PSS Sleman Tak dengan Komposisi Terbaik Kontra Persegres
Skuat PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman dipastikan tak akan tampil full team saat menghadapi Persegres Gresik United. Lima pemain mereka dipastikan absen.

Super Elang Jawa akan kembali melanjutkan langkah mereka di Liga 2 dengan menjamu Persegres di Stadion Maguwoharjo, Selasa (4/9) sore. Tim pelatih PSS telah menyiapkan pemain untuk menggantikan pemain yang absen.

Empat pemain PSS yaitu, Adi Nugroho, Dave Mustaine, Slamet Budiono, dan Jodi Kustiawan tengah mengalami cedera. Sedangkan Vandy Prayoga tidak dapat diturunkan karena akumulasi kartu.

Pelatih fisik PSS, Khomarudin mengatakan timnya mempunyai beberapa opsi untuk menggantikan pemain yang absen. "Kami sudah siapkan pemain penggantinya dan strategi yang akan digunakan. Semoga besok berjalan lancar dan menjadi pertandingan menarik," ungkapnya.

Khomarudin menambahkan, timnya tidak khawatir dengan banyaknya pemain yang absen. Pasalnya selama jeda kompetisi timnya selalu melakukan rotasi pemain dalam laga uji coba.

"Selama ini kami selalu mencoba seluruh pemain agar kekuatan tim seimbang. Pemain yang jarang tampil pun sama baiknya dengan pemain reguler," tegasnya.

"Semua mempunyai motivasi tinggi untuk menunjukkan kualitasnya. Menurut kami, tidak ada masalah untuk pertandingan besok," tutup Khomarudin. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSS Sleman Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan