Liga 2 2018: PSS Sleman Uji Pertahanan, Penyelesaian Akhir, dan Transisi Kontra Timnas U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 Juni 2018
Liga 2 2018: PSS Sleman Uji Pertahanan, Penyelesaian Akhir, dan Transisi Kontra Timnas U-19
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. (Instagram PSS)

BolaSkor.com - PSS Sleman akan menghadapi Tim Nasional Indonesia U-19 dalam pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/6) malam nanti. Dalam pertandingan itu pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro mengisyaratkan akan merotasi pemainnya.

Dalam pertandingan nanti, PSS dipastikan tidak dapat diperkuat oleh dua pemain senior mereka, Syamsul Bahri dan I Made Wirahadi. Kedua pemain sedang dalam proses pemulihan cidera.

Menghadapi tim asuhan Indra Sjafri, Seto mengatakan kemenangan bukanlah target yang mereka inginkan. Dirinya lebih ingin melihat perkembangan tim sebelum kompetisi kembali digulirkan usai lebaran nanti.

Meski akan mengubah komposisi tim, mantan pemain PSS itu mengaku tidak akan mengotak-atik cara bermain tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

"Perubahan susunan pemain pasti ada. Tapi itu tidak akan mempengaruhi cara bermain kami. Kami akan maksimalkan laga uji coba ini untuk melihat dan memperbaiki yang masih kurang," ungkapnya.

Menurut Seto timnya masih bermasalah di depan dan belakang sektor permainan. Itu yang menjadi fokus evaluasinya di libur kompetisi.

"Pertahanan, penyelesainan akhir, dan juga transisi pemain harus kami benahi. Memang secara garis besar sudah ada peningkatan gairah dari para pemain," imbuhnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 2 Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan