Liga 2 2018: Santai Tanpa Dua Andalan, PSS Sleman Tak Lihat Hasil Kontra Timnas U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 31 Mei 2018
Liga 2 2018: Santai Tanpa Dua Andalan, PSS Sleman Tak Lihat Hasil Kontra Timnas U-19
Penggawa PSS Sleman. (Instagram PSS)

BolaSkor.com - PSS Sleman akan melakoni uji coba melawan Timnas Indonesia U-19. Laga akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/6).

PSS Sleman tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya. Dua pemain yang dimaksud adalah mantan pemain PSM Makasar, Syamsul Bahri dan eks penyerang PSMS Medan, I Made Wirahadi.

Kondisi keduanya yang belum fit menjadi sebab. Menurut pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantara kedua pemain tersebut tidak akan dipaksakan bermain.

"Setelah dikoordinasikan dengan fisioterapis, keduanya harus istirahat dua pekan," ujarnya.

Pelatih yang juga mantan pemain PSS itu mengaku absenya kedua pemain tersebut bukan menjadi masalah besar. Apalagi dalam pertandingan itu dirinya tidak mengejar kemenangan.

"Tidak masalah, karena pemain lain siap ditutunkan. Kami lebih melihat perkembangan tim, bukan mencari kemenangan. Sebab masih ada sejumlah kelemahan yang harus dibenahi di jeda kompetisi ini," imbuhnya.

Laga ini dijalani setelah Timnas Indonesia U-19 menjajal kekuatan melawan kontestan Liga 2 lain, Persis Solo. Di laga sebelumnya, Egy Maulana Vikri dkk. yang diasuh Indra Sjafri takluk 0-3. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSS Sleman Liga 2 Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan