Liga 2 2018: Seto Nilai Kalteng Putra Lawan Berat PSS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 25 September 2018
Liga 2 2018: Seto Nilai Kalteng Putra Lawan Berat PSS
Laga PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengatakan pertandingan menghadapi Kalteng Putra, pada pekan ke-18 Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (25/9), sebagai laga berat bagi timnya. Pasalnya, calon lawan mereka tersebut mendatangkan beberapa pemain baru yang pastinya akan mengubah kekuatan tim.

"Saya lihat mereka menambah beberapa pemain baru diantaranya pemain depan. Lalu masuknya Dicky Prayoga, secara kekuatan mereka jadi lebih bagus," ujar Seto.

Meski lawan mereka baru saja menderita kekalahan, hal itu tidak membuat Seto menganggap remeh tim asal Pulau Kalimantan itu.

"Ya, mereka memang baru saja kalah dari Persegres. Tetapi dalam pertandingan itu saya lihat mereka lebih menguasai jalannya pertandingan," imbuhnya.

Selain faktor pemain, mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu menambahkan jika peringkat kedua tim di tabel klaseman juga akan membuat perjuangan mereka meraih poin penuh jadi lebih sulit.

"Mereka saat ini berada satu strip di bawah kita, artinya laga ini lebih berat dibanding laga sebelumnya," tutup Seto. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Breaking News Kalteng Putra FC Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan