Liga 2 2018: Sikat Persegres 5-1, Pelatih PSS Sleman Senang dengan Catatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 September 2018
Liga 2 2018: Sikat Persegres 5-1, Pelatih PSS Sleman Senang dengan Catatan
Selebrasi PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara senang atas kemenangan yang diraih anak asuhnya saat menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (4/9). Christian Gonzales dkk. berhasil mencukur tamunya Persegres Gresik United dengan skor mencolok 5-1.

Kemenangan membuat PSS mengamankan poin penuh dikandang mereka. Meski meraih hasil positif, Seto merasa timnya masih perlu banyak pembenahan.

Seto Nurdiyantara mengatakan dirinya tak sepenuhnya melihat kemenangan dari hasil. Dia lebih melihat perkembangan tim setelah jeda kompetisi.

"Saya puas dengan hasil akhir melawan Persegres, tapi dari segi permainan tim saya belum puas. Masih banyak yang harus dibenahi, terlebih passing," ujarnya.

"Jeda kompetisi yang cukup lama sedikit banyak mempengaruhi sentuhan bola mereka, itu harus segera dibenahi" imbuhnya.

Seto menambahkan bahwa kembalinya Cristian Gonzales juga cukup berpengaruh di pertandingan tersebut. Meski sudah berkepala empat, Seto mengaku tak ragu menurunkannya sejak awal laga.

"Dia punya pengalaman dan nama besar, pasti juga memotivasi pemain lain. Di samping itu dengan kehadirannya di lapangan pasti juga akan mempengaruhi mental lawan," tegasnya.

"Ia juga menunjukkan progres selama latihan," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News Liga 2 PSS Sleman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan