Liga 2 2018: Sudah Lolos 8 Besar, Ini Tujuan PSS Sleman di Laga Terakhir

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Oktober 2018
Liga 2 2018: Sudah Lolos 8 Besar, Ini Tujuan PSS Sleman di Laga Terakhir
PSS Sleman saat menghadapi PSIM Jogja. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman mengisyaratkan akan menurunkan pemain-pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan bermain dikompetisi Liga 2 dalam pertandingan terakhir Grup Timur.

Sudah memastikan diri keluar sebagai juara grup membuat pertandingan terakhir menghadapi Mojokerto Putra, Senin (15/10), tidak akan berpengaruh. Rotasi pemain menjadi pilihan untuk meminimalisir risiko cedera pemain.

Selain untuk menghindari cedera, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara mengatakan jika rotasi pemain diperlukan untuk menambah jam terbang para pemain pelapisnya.

"Ada kemungkinan untuk menurunkan pemain yang jarang main. Yang terpenting tidak ada lagi pemain yang cedera, sekaligus untuk memberi kesempatan pemain lain," ujar Seto.

Selain itu, dalam pertandingan menghadapi tuan rumah nanti dirinya akan melihat sektor permainan mana saja yang memungkinkan untuk penambahan pemain mengingat di babak delapan besar nanti persaingan akan lebih berat.

"Laga nanti juga untuk evaluasi sektor mana saja yang mungkin perlu ditambah pemai," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSS Sleman Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan