Liga 2 2018: Tiga Pemain Baru PSS Sleman Berpeluang Dimainkan Kontra Persiwa

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Agustus 2018
Liga 2 2018: Tiga Pemain Baru PSS Sleman Berpeluang Dimainkan Kontra Persiwa
Amarzukih, salah satu rekrutan PSS Sleman. (Twitter PSS)

BolaSkor.com - PSS Sleman baru saja menambah amunisi untuk memperkuat tim demi menjaga peluang promosi ke Liga 1 musim depan. Setidaknya ada tiga pemain yang didatangkan manajemen Super Elang Jawa.

Ketiga pemain itu yakni Tri Handani, Jodi Kustiawan, dan Amarzukih. Mereka masing-masing didatangkan dari Persipura Jayapura, Persela Lamongan, dan PSMS Medan.

Tri, Jodi, dan Amarzukih merupakan tiga nama yang sementara ini berhasil didatangkan manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut. Ketiganya mempunyai peluang besar untuk menjalani debut saat PSS Sleman menjamu Persiwa Wamena di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/8) malam.

Menurut pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara, ketiga pemain tersebut beradaptasi dengan baik. Baik dengan rekan baru dan pola latihan yang diterapkan.

"Ketiga pemain tersebut adaptasinya bagus. Tri dan Jodi sudah pernah bermain di sini. Sedangkan Amarzukih pemain berpengalaman dan cepat beradaptasi dengan tim. Saya rasa tidak ada masalah menurunkan mereka," ujar Seto.

Meski mempunyai tambahan pemain dan berhasil meraih kemenangan saat bermain di kandang Persiwa Wamena, Seto mengingatkan anak asuhnya untuk tetap mewaspadai lawan mereka tersebut.

"Kami memang menang di kandang Persiwa, tapi di pertandingan ini pemain PSS harus mewaspadai kebangkitan mereka. Mereka pumya kecepatan dan pemain-pemain muda," tegasnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSS Sleman Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan