Liga 2 2018: Ujian Mental Tandang Persis Solo saat Hadapi Persibo di Bojonegoro

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 10 Juni 2018
Liga 2 2018: Ujian Mental Tandang Persis Solo saat Hadapi Persibo di Bojonegoro
Asisten Pelatih Persis Solo, Budi Kurnia berjabat tangan dengan pelatih Persibo Bojonegoro, Jordi Kartiko dalam jumpa pers, Sabtu (9/6). (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Persis Solo akan menghadapi Persibo Bojonegoro dalam uji coba di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (10/6) pukul 20.30 WIB. Agenda ini menjadi penutup program bulan Ramadan.

Ada 24 pemain yang diboyong ke Bojonegoro. Arif Yanggi menjadi satu-satunya pemain yang tak dibawa. Eks PSIS Semarang itu sudah pulang ke Padang untuk penyembuhan cedera lutut.

Kemenangan bukan jadi target utama Persis Solo. Sama seperti saat lawan Timnas Indonesia U-19, 28 Mei lalu, Laskar Sambernyawa juga akan merotasi pemain. Para pemain akan masuk bergantian sepanjang pertandingan.

"Kami sangat senang bisa berkesempatan melawan Persibo. Meski berada di Liga 3, Persibo memiliki kualitas yang bagus. Buktinya mereka pernah menyulitkan Madura United di Piala Indonesia," terang asisten pelatih Persis Solo, Budi Kurnia dalam jumpa pers di Bojonegoro, Sabtu (9/6) petang.

Budi Kurnia menuturkan tim pelatih sudah mengamati permainan Persibo. Ada sejumlah catatan yang didapat, khususnya pengamatan saat lawan Madura United. Meski ini uji coba, Persis Solo tetap turun dengan kekuatan penuh.

"Uji coba ini sesuai program awal. Kita sudah satu uji coba kandang melawan Timnas U-19 dan sekarang uji coba tandang melawan Persibo. Ini bagian dari persiapan menghadapi liga," lanjutnya.

Dalam laga ini, Persis Solo akan mendapat dukungan penuh dari suporter setianya. Ada seribu suporter yang akan berangkat ke Bojonegoro mulai Minggu (10/6) siang. Mereka berangkat menggunakan 13 bus, puluhan mobil, dan ratusan motor. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadahan/Solo)

Persis Solo Persibo Bojonegoro Liga 2 Liga 3 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan