Liga 2 2019: Rencana Persis Solo Menyambut Musim Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 Januari 2019
Liga 2 2019: Rencana Persis Solo Menyambut Musim Baru
Skuat Persis Solo. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Persis Solo berancang-ancang membentuk tim menatap kompetisi Liga 2 2019. Laskar Sambernyawa rencananya akan memulai persiapan pada 18 Februari mendatang.

Persis Solo di bawah komando Agus Yuwono membuka jalur seleksi. Namun jalur ini sifatnya tertutup atau undangan saja. Proses seleksi hanya akan berlangsung sekitar satu pekan.

"Kalau sifatnya seleksi terbuka bisa tidak efektif. Makanya kita akan undang pemain untuk hadir dalam seleksi. Program ini dimulai 18 Februari," terang Agus Yuwono.

Baca Juga:

Pelatih Persis Solo Puas dengan Performa Eks Persela saat Uji Coba dengan PSS

Cerita Romantisme Suporter Persis dan PSS Sleman Hapus Memori Kelam 8 Tahun Lalu

Agus mengatakan bahwa timnya membutuhkan 24 pemain untuk musim depan. Jumlah ini dirasa sudah cukup untuk mengikuti ajang Liga 2 maupun Piala Indonesia. Ia pun sudah menetapkan kriteria soal pemain pilihannya.

"Saya akan mencari pemain yang punya kecepatan, keberanian, dan transisi bagus. Apalagi setelah saya masuk kan sudah mulai terbangun pola permainannya," tuturnya.

Tiga pemain yang gabung dalam celebration game, Sabtu (19/1) lalu, punya kans direkomendasikan ke manajemen Laskar Sambernyawa. M Zaenuri (Persela Lamongan), Susanto (eks Cilegon United) dan Iman Budi Hernandi (eks Madura FC) cukup menongol dalam laga lawan PSS Sleman. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Breaking News Persis Solo Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan