BolaSkor.com - PSKC Cimahi memberikan kejutan di acara launching tim dan pengenalan jersey untuk menghadapi Liga 2 2020 di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi, Minggu (8/3) malam lalu.

Tim yang dinahkodai Robby Darwis ini merekrut empat mantan pemain Persib Bandung. Mereka adalah Tantan, Atep, Siswanto dan Muhamad Agung Pribadi.

Asisten pelatih PSKC Cimahi, Herman Suherman mengatakan perekrutan empat mantan pemain Persib Bandung ini dilakukan karena sesuai dengan skema. Terlebih sebagian besar timnya diperkuat banyak pemain muda.

"Kang Robby lebih menekankan formasi 4-3-3. Maka kita mengenakan pemain yang senior, lebih mengaping dari pemain-pemain muda supaya lebih keras lagi di lapangan," kata Herman di sela-sela launching.

Herman berharap keempat pemain yang tak lagi muda ini bisa membuat kepercayaan diri para pemain PSKC lainnya bertambah. Paling tidak, bisa tetap bertahan di Liga 2 hingga musim yang akan datang.

Baca Juga:

Tampil Ciamik bersama Persib, Teja Paku Alam Akui Merasa Masih Banyak Kekurangan

Kian Padu dengan Persib Bandung, Wander Luiz Incar Gelar Top Skorer Liga 1 2020

"Harapannya 2020 ini kita bisa stay di setengah musim dulu, kalau misalnya setengah musim kita bisa naik ke Liga 1, kita dorong ke Liga 1. Kalau misalnya (target) ini kita bertahan dulu di Liga 2 untuk tahun ini,"

"Tapi kami yakin dengan anak-anak muda berjuang, kami meniru dari Persik Kediri. Persik Kediri diisi pemain yang muda-muda, tapi bisa naik langsung ke Liga 1," tegasnya.

Acara launching sendiri berjalan cukup meriah. Sebab selain memperkenalkan skuat dan jersey baru, acara juga berisi aneka sesi interaktif dan live music performance dari beberapa musisi terkenal. Satu di antaranya adalah band legendaris, Jamrud. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Berikut Skuat PSKC Cimahi untuk menghadapi Liga 2 2020 :

Pelatih : Robby Darwis
Asisten pelatih : Nurjati
Pelatih fisik : Ricky Ferarri
Pelatih kiper : Herman Suherman

Kiper :
1. Taopik Hidayat
2. David Sanjaya
3. Syaifour Rizal

Belakang :
4. Khokok Roniarto
5. Agus Suprianto
6. Dion Mefahmi
7. Zakaria
8. Ahmad Taufik
9. Bima Reksa
10. Andi Aidil Rahman

Tengah :
11. Saeful Abdul
12. Reza Erlangga
13. Abdur Rohim
14. Wahyu Sosilo
15. Abdul Ali Naumarurii
16. Faldi Setyananda
17. Kobepa Bastian
18. Nur Miftah Nasikin
19. Dimas Sumantri
20. Adam Anis
21. Panji Ali
22. Muhamad Agung Pribadi
23. Atep
24. Siswanto

Depan :
25. Rikza Syahwali
26. Dian Sasongko
27. Tantan