Liga 2 Akan Digelar di Tangsel, Dewa United FC Beri Respons

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 28 Mei 2021
Liga 2 Akan Digelar di Tangsel, Dewa United FC Beri Respons
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan kompetisi Liga 2 2021 akan digelar dengan format home tournament dan digelar di empat kota. Dari empat kota tersebut, Iriawan menyebutkan akan dilangsungkan di Tangerang Selatan (Tangsel).

Jika bermain di Tangsel, akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Dewa United FC. Meski demikian, pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi tidak mau memikirkan hal tersebut. Ia hanya ingin fokus membangun timnya untuk berlaga di Liga 2021.

"Untuk masalah itu saya belum mendengar sama sekali akan bermain di Tangerang Selatan. Mungkin menunggu keputusan dari PSSI saja masalah tuan rumah ini," kata Kas Hartadi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (28/5).

Baca Juga:

Dewa United FC Gelar Tur Jawa, Uji Coba Lawan Borneo FC hingga Persik

Ini Agenda Kongres Tahunan PSSI, Ada Pengesahan Dewa United dan Rans Cilegon

"Kalau masalah diuntungkan atau tidak ya saya tidak bisa mengatakan itu sekarang, tunggu saja hasilnya. Sekarang fokus saya hanya membangun Dewa United FC untuk bisa lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya," tambah mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Saat ini Dewa United FC ingin melakukan tur Jawa dengan melakukan serangkaian uji coba dengan tim-tim Liga 1. Rencananya Dewa United FC akan melakukan uji coba dengan Borneo FC (3 Juni), Barito Putera (5 Juni), dan terakhir melawan Persik Kediri (9 Juni).

Tur Jawa ini merupakan rangkaian dari persiapan tim sebelum berlaga di Liga 2 2021. Dengan target lolos Liga 1 2022, Kas Hartadi ingin membangun tim yang solid agar target tersebut bisa diwujudkan.

Seperti diketahui, PSSI telah menentukan Liga 1 2021 akan dilangsungkan 3 atau 7 Juli 2021 mendatang. Sementara itu untuk Liga 2 sendiri akan dilangsungkan 14 hari setelah Liga 1 berjalan.

Dewa United FC Kas hartadi Breaking News Liga 2
Posts

4.871

Bagikan