Liga 2: Alberto Goncalves Ingin Tebus Kegagalan Masa Lalu bersama Sriwijaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 Agustus 2020
Liga 2: Alberto Goncalves Ingin Tebus Kegagalan Masa Lalu bersama Sriwijaya FC
Alberto "Beto" Goncalves. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Proses transfer Alberto Goncalves dari Madura United ke Sriwijaya FC, telah mencapai tahap akhir. Eks Persipura Jayapura tersebut hari ini terbang dari Brasil.

Namun, pemain berposisi striker tersebut masih belum tahu akan kemana setibanya di Indonesia. Apakah bergabung dengan Laskar Sape Kerrap dahulu atau langsung ke Palembang.

Sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC sudah berkirim surat kepada Madura United untuk meminjamnya dalam lanjutan Liga 2. Hanya saja saat itu, pria yang akrab disapa Beto itu masih pulang ke tanah kelahirannya.

"Saya nanti di Jakarta dulu. Saya belum tahu keputusan manajemen dan agen saya seperti apa. Jadi saya akan menunggu dulu di Jakarta," jelasnya.

Baca Juga:

Bali United Pinjamkan Agus Nova ke Sulut United, Hanis Sagara Berpotensi ke PSMS

Benarkan Akan ke Sriwijaya FC, Beto Goncalves Berat Tinggalkan Madura United

Manajemen Madura United hingga saat ini belum mengambil keputusan terkait masa depan topskor sepanjang masa timnya. Tetapi Beto tidak masalah, dan dia bertekad menebus dosa bila harus kembali ke laskar wong kito.

"Saya pernah menjadi bagian Sriwijaya FC, tapi saat itu kami harus degradasi. Saat ini mereka membutuhkan saya, saya siap membantu agar Sriwijaya Fc bisa kembali ke Liga 1," ujar Beto.

"Saya hanya bersikap profesional. Nanti setelah dipinjam, saya akan kembali ke Madura United karena masih ada kontrak. Tapi ini masih menunggu keputusan," tambah pemain naturalisasi tersebut.

Beto memang sempat membela Sriwijaya FC pada 2018 lalu dan jadi andalan di lini depan. Tetapi panggilan Timnas dan cedera membuatnya absen dalam beberapa laga yang berpengaruh pada performa Sriwijaya FC hingga harus terdegradasi.

Namun di usianya yang nyaris mencapai kepala empat, ketajaman Beto belum berkurang sedikit pun. Dari tiga laga perdana Madura United musim ini, Beto berhasil mencetak tiga gol. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Sriwijaya fc Alberto goncalves Madura united Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan