BolaSkor.com - Mantan penggawa Persib Bandung, Atep mendapatkan ancaman dari manajemen PSKC Cimahi, tim Liga 2 yang dibelanya saat ini. Ini terjadi saat pemain yang dijuluki Lord Atep ini menanyakan perihal gaji.

Awalnya, Atep bersama Siswanto, Tantan dan Khokok Roniarto mempertanyakan soal gaji. Sebab mereka belum mendapatkan haknya.

Sementara dari kabar yang didapat, beberapa pemain PSKC lainnya sudah mendapatkan gaji pada bulan Maret sebesar 50 persen dan sisanya akan dibayarkan pada akhir bulan.

"Jadi sebagian pemain sudah mendapatkan gaji 50 persen dari total gaji. Tapi yang sudah dapat DP (down payment) tidak dapat gaji. Contohnya saya, Siswanto, Tantan dan Khokok," kata Atep saat dihubungi, Kamis (9/4).

Baca Juga:

Khawatir Pemain Persib Bandung Gemuk, Umuh Muchtar Sampaikan Pesan Khusus

Respons Umuh Muchtar soal Denda Rp30 Juta untuk Persib Bandung

Atep pun mencoba menghubungi manajemen PSKC untuk meminta keterangan soal gaji yang tidak dibayarkan tersebut. Namun hingga saat ini, tidak ada jawaban atau balasan yang diterima.

"Saya mencoba berkoordinasi dengan yang lain termasuk APPI bahwa DP itu sebenarnya kesepakatan kontrak diluar gaji. Dan sekarang yang kita bahas gaji. Kenapa kita yang dapat DP tak dapat gaji. Sampai sekarang belum ada konfirmasinya," bebernya.

Atep mengatakan bahwa APPI membenarkan perihal DP diluar nilai kontrak. Itu juga terjadi saat dirinya membela Persib Bandung, Persija Jakarta, hingga Mitra Kukar.

"Siswanto sempat bales-balesan sama Pak Ketua, tapi semacam ada ancaman juga dari PSKC. Katanya 'silakan saja kamu lapor, kamu tanyakan kepada APPI atau BOPI. Kalau saya salah, saya bayar. Kalau kamu salah kamu balikin uangnya'. Padahal kita cuma minta diskusi," sesal Atep. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)