Liga 2: Badak Lampung FC Berharap PSSI dan PT LIB Dapat Lampu Hijau dari Pihak Kepolisian

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 15 Oktober 2020
Liga 2: Badak Lampung FC Berharap PSSI dan PT LIB Dapat Lampu Hijau dari Pihak Kepolisian
Dany Aulia dengan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. (Instagram)

BolaSkor.com - Manajer Badak Lampung FC, Dany Aulia, berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) bisa melakukan komunikasi dengan baik kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) agar bisa mendapatkan izin untuk menggelar Liga 1 dan Liga 2 2020.

Sebelumnya, PSSI dan PT LIB sudah menggelar pertemuan dengan perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2 di Hotel Ambarukmo, Yogyakarta pada Selasa (13/10). Pada pertemuan tersebut, seluruh tim sepakat untuk menggelar kembali kompetisi pada November mendatang.

Perlu diketahui, awalnya PSSI dan PT LIB ingin menggelar kompetisi pada 1 Oktober 2020 lalu untuk Liga 1 dan 17 Oktober 2020 untuk Liga 2. Namun ditunda, karena izin keramaian dari Polri tidak turun untuk kompetisi.

Baca Juga:

Liga 2: Elie Aiboy Pastikan Persewar Waropen Siap Jalani Lanjutan Kompetisi

Serahkan Persoalan Izin ke Kepolisian, PSSI Bicara Opsi Lanjutan Kompetisi

"Kami sangat berharap ada kabar baik pada akhir bulan ini. Mudah-mudahan PSSI dan PT LIB bisa melakukan komunikasi dengan baik Polri untuk bisa mendapatkan izin. Selain itu bisa mencari solusi terbaik untuk jalannya kompetisi," kata Dany ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (15/10).

"Menurut kami, jika memang kompetisi ini terancam tidak digelar akan memilik dampak yang panjang ke depannya. Mulai dari Piala Dunia U-20 sampai dengan Timnas Indonesia. Maka dari itu, kami semua ingin kompetisi ini bisa berlanjut," tambahnya.

Lebih lanjut, Dany menjelaskan nantinya jika kompetisi berjalan pada bulan November 2020. Format Liga 2 masih akan tetap sama dengan sebelumnya, yaitu digelar dengan sistem home tournament.

"Kalau memang dijalankan, sistem kompetisi akan sama digelar home tournament. Tuan rumah yang sudah dipilih sebelumnya pun sama tidak ada yang mengalami perubahan sama sekali," pungkas Dany.

Breaking News Badak Lampung FC Liga 2
Posts

4.871

Bagikan