Liga 2: Bantu PSIM Menang, Sutanto Tan Masih Belum Optimal di Laga Debut

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 Agustus 2019
Liga 2: Bantu PSIM Menang, Sutanto Tan Masih Belum Optimal di Laga Debut
Sutanto Tan. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pemain baru PSIM Jogja, Sutanto Tan, mengaku belum puas dengan penampilan perdananya di bawah asuhan Aji Santoso. Meski dimainkan secara penuh, dirinya merasa masih butuh adaptasi dengan teman-teman barunya.

Laskar Mataram berhasil meraih kemenangan saat menjamu Persiba Balikpapan dalam pertandingan pekan ke-12 Grup Timur Liga 2 2019. Bermain di Stadion Mandala Krida, mereka mengakhiri laga dengan skor 2-1.

"Sebagai pemain kita tidak pernah puas, kita harus selalu berikan yang terbaik terus kepada tim kebanggan kita sekarang, PSIM. Mudah-mudahan kedepan kita bisa lebih baik lagi," ujar pemain 25 tahun ini kepada Bolaskor.com.

Baca Juga:

Liga 2: Komentar Witan Sulaeman Usai Lakukan Debut bersama PSIM

Liga 2: PSIM Jogja Sudah Bisa Mainkan Witan Sulaeman Kontra Persiba, Aji Santoso Pikirkan Risiko

Bersama tim barunya, mantan pemain Persija dan Bali United ini mengaku sangat yakin bisa meraih hasil maksimal di musim 2019 ini. Ia melihat seluruh pemain sangat bersemangat untuk mewujudkan target promosi musim depan.

"Saya yakin dengan tim ini, dengan coach Aji dan teman teman semua. Mereka sangat optimis untuk kita melangkah kedepan lebih bagus. Doakan saja disetiap kami berlatih dan bertandingan. Doakan dan support kami terus," terangnya.

Meski sebelumnya bermain untuk tim besar di Liga 1, pemuda kelahiran Pekanbaru ini mengaku animo pendukung PSIM tidak kalah jika dibanding dengan suporter ditimnya terdahulu.

Ia menilai ini adalah salah satu modal positif untuk kemanjuan tim. "Suporter luar biasa, saya senang. Mereka selalu suport kami saat sedang down, selalu teriak sepanjang pertandingan. Dukungan mereka dari pinggir lapangan saya rasa sangat positif buat tim," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Sutanto tan PSIM Jogja Psim yogyakarta Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan