Liga 2: Cara Sriwijaya FC Rayakan HUT ke-74 RI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Agustus 2019
Liga 2: Cara Sriwijaya FC Rayakan HUT ke-74 RI
Upacara bendera HUT ke-74 RI yang dilakukan Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Ada yang tidak biasa dalam sesi latihan penggawa Sriwijaya FC di lapangan Atletik Jakabaring Sport City, Sabtu (17/8).

Jika biasanya pemain saat masuk lapangan melakukan pemanasan, kali ini pemain justru menyusun barisan. Ternyata mereka hendak melakukan upacara bendera. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Bertindak sebagai pembina upacara adalah pelatih Kas Hartadi. Sementara pemimpin upacara pemain 'bungsu' Aditya. Ambrizal, Airlangga Sucipto, dan Zaka Mabruri bertugas sebagai pengibar bendera Merah-Putih.

Upacara berjalan dengan sukses, karena pelatih dan pemain mengaku sudah latihan satu hari sebelumnya.

Baca Juga:

Liga 2: Sriwijaya FC Klaim Rekrut Zulkifli Syukur dari PSM Makassar

Liga 2: Hasil Lengkap Pekan Terakhir Wilayah Barat, Sriwijaya FC Jadi Juara Paruh Pertama

"Ya kita sudah latihan sebelumnya. Upacara ini sudah jadi kewajiban kita, sudah seharusnya kita lakukan," kata Kas Hartadi.

Para pahlawan sudah berjuang dan mengorban diri mereka untuk Kemerdekaan RI. Telah menjadi kewajiban bagi penerusnya mengisi Kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

Mengelar atau mengikuti upacara bendera Merah-Putih pada HUT RI, juga sebagai bentuk menghargai pengorbanan para pahlawan bangsa. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan