Liga 2: Cerita Nerius Alom dari PSS Sleman Gabung Sriwijaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 27 Agustus 2019
Liga 2: Cerita Nerius Alom dari PSS Sleman Gabung Sriwijaya FC
Nerius Alom dalam latihan Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Nerius Alom menjadi satu dari enam pemain yang didatangkan Sriwijaya FC di putaran kedua Liga 2 2019. Pemain asal Papua berusia 24 tahun ini, pada putaran pertama membela PSS Sleman.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi memasukkan namanya sebagai bidikan Laskar Wong Kito. Manajemen pun mulai menjalin komunikasi jelang berakhir putaran pertama Liga 2.

Bak gayung bersambut, pinangan Sriwijaya FC pun langsung mendapatkan respons. Langkah Alom membela Sriwijaya FC semakin dimudahkan karena timnya juga rela melepasnya sehingga surat keluar dengan mudah ia kantungi.

Baca Juga:

Sriwijaya FC Rekrut Bobby Satria demi Perkuat Lini Pertahanan

Satu Kiper Mundur dari Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu Turun Gunung

"Sayapun tak ragu bela Sriwijaya FC, meski sebenarnya ada juga tim Liga 1 yang mengajak bergabung. Tapi saya pilih Sriwijaya FC, bagi saya tak masalah turun di Liga 2," ucap Nerius Alom dijumpai usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Sriwijaya FC menjadi tim yang punya target sangat jelas, yakni menjuarai Liga 2. Pemain yang tergabung bersama Laskar Wong Kito pun merupakan pemain berkualitas.

Bahkan banyak pemain yang berlabe Liga 1 bergabung. Ia semakin yakin target Sriwijaya FC juara bakal terwujud.

"Anis Nabar teman saya, dia juga mengajak saya gabung Sriwijaya FC," ujarnya.

Dia dengan dibantu Anis akan beradaptasi dengan pemain lainnya. Apalagi, Anis bukan pendatang baru di Sriwijaya FC. Ia cukup lama bersama Sriwijaya FC sebelumnya akhirnya bergabung Persela Lamongan. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Nerius Alom PSS Sleman Sriwijaya fc Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan